Minggu, 29 Januari 2017

Small Gathering BCA CSR Team

Ceritanya.. setelah berkegiatan penuh hampir selama 1 bulan lamanya. Tamu kami kali ini dari tim CSR BCA yang ingin mencari suasana berbeda dan escaping dari kegaduhriuhan yang berhari-hari dijalani. Mereka ingin berdiskusi santai dan non formal atas hasil kerjanya, sekaligus ingin menguatkan kebersamaan tim dalam suasana tenang dan nyaman.

Sama halnya seperti team gathering lain. Awalnya tamu kita ingin kegiatannya diisi dengan bermain gitar di malam hari dan senam zumba di pagi hari dengan menggunakan sound system.

Alhamdulillah... hanya dengan sedikit penjelasan bahwa komitmen villa untuk ketenangan dan keselarasan harmoni alam. Maka tim BCA membatalkan rencananya. Jadi malam hari hanya diisi kegiatan diskusi di beranda diiringi alunan musik intrumental yang lembut, sembari menikmati jahe hangat, cemilan pisang dan singkong goreng, serta kesegaran ikan bakar mang asep. Dan pagi harinya kegiatan diisi dengan tracking kampung menikmati hamparan kebun dan sawah.  Heheeehe good choice mates... nature is everything for soul and body to get pure refreshment.

Oiya tamu kali ini jumlahnya sampe 9 orang  guys, padahal villa hanya nyaman buat 6 atau 7 orang saja. Tapi ternyata mereka orang2nya cool banget dan gak neko neko. Jadi mereka accept untuk tidur di kursi gazeboo dan dimana aja beralas karpet doang hahahhaha... padahal datengnya udah jauh jauh bawa fortuner. So sorry ya prens kita belum ada extra bed.

Thank you BCA for staying with us. We welcome you again oneday soon.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar